Orang Normal Kalah sama Orang Males! Catet!

Original Posted By sadao

sebenarnya seo itu gampang
kan teori nya cuma itu lagi itu lagi
gk ada perubahan berarti

ane sendiri mending investasi ilmu drpd uang
dalam artian mending belajar sendiri drpd pake jasa.
toh kl ilmu itu kan dibawa ampe mati
Bukannya ane gak mau kerjain sendiri,,, meskipun sedikit kurang lebih memang paham lah SEO...

Cuma memang lagi gak ada waktu buat ngerjain sendiri + ditambah lagi m
ales...

Ada orang bijak yang nulis di EC, lupa dimana nya,, kira2 gini...

A: "Kalau bisa kerjain sendiri mending kerjain sendiri lah ngapain bayar orang!"
B: "Iya, tapi kalo lw bayar orang, lw punya lebih banyak waktu ngembangin bisnis lw!"

Yup,, meskipun ane cukup paham tapi ane milih kasih ke orang,, bukannya karena kebanyakan duit,, tapi ane lebih milih gunain waktu pengembangan produk, customer seervice, comunity building dll... Sekalian bagi2 rejeki lah gw kira...

Oh ya ini jg bisa dipakai buat yang males atau gak punya waktu nulis artikel....

==============

Dan gw punya cerita spesial buat jasa content writing,,, dulu gw pernah nulis disini,, dulu gw kerja jadi penulis di majalan dan website game besar Indonesia,,, Gw dibayar 1.200.000 untuk sekian tulisan per bulan,,, Suatu ketika gw lagi sibuk2nya di kantor,, isenglah gw search jasa content writer di ADS-ID,, ketemu beberapa orang yg standar kualitas, jumlah kata, dan gaya tulisannya cocok, gw ambil dari 2 orang berbeda masing2 gw kasih quota 1/2 dari kuota gw,, masing2 orang gw bayar @250.000, total 500rb.. mereka berdua gw minta email tulisannya ke email gw,, abis itu masing2 gw post tulisannya ke website / majalah...

So simple nya, gw dapat 700rb, cuma dari ngopas tulisan orang...

Dan setelah gw sadar,, bulan2 selanjutnya cara ini terus gw pake, bahkan saat kerjaan kantoran gw kosong sama sekali... Emang bener dah kata om bill gates,, orang males itu berpotensi mengerjakan sesuatu dengan lebih cepat dan EFISIEN dibanding orang normal (thezaoldyeck@kaskus)