Hati2 Pingsan kebanyakan Baca Buku

Original Posted By kyutiswhatweaim
saya sendiri ga pernah baca buku sih ( dulu pas di MLM sempat baca buku kiyosaki), tapi ada sesepuh yg bilang baca buku motivasi diri dari orang orang sukses

yg terpenting kan motivasi dari diri sendiri untuk jadi lebih baik.

kalau ilmu, baca aja thread ini dari part 1 nya, disitu sudah sangat banyak ilmunya


jangan kebanyakan baca buku motivasi
ntar pingsan loh :d

yg ane tangkep buku2 yg beredar ditoko buku rata2 cuma modal copas diinternet.
jd cuma kulit
luarnya aja. sementara dagingnya gak ada.
dia sendiri g terlalu pengalaman didunia online.

klo bukunya mas jaya kayak kitab antibangkrut, the power of kepepet, dll cuma cocok diterapin ke toko konvensional.
sedangkan toko online kurang cocok

ane sndiri skrng lbh banyak baca2 buku hypnoselling atau yg ada hubungannya ama psikologi konsumen. karena pondasi dasar toko online cuma itu2 aja. g bakal berubah.

nah niat ane bahas email marketing karena masih jarang yang maksimalin cara ini.

kebanyakan cuma sosmed atau seo.
dan disemua buku yg ane baca ditoko buku ngebahas itu lagi itu lagi. (sadao@kaskus)